Roda mobil

Untuk memahami apa itu semua tentang roda mobil dan mengapa mereka biasanya yang pertama kali berbicara tentang peningkatan, kami menunjukkan beberapa informasi tentang studi yang terjadi pada tahun 1990.

Penelitian itu telah dilakukan setelah mengerem roda pada beberapa mobil saat balapan. Roda dipanaskan dan energi panas ini biasanya dapat menyebabkan penuaan material. Kita berbicara tentang penuaan ketika material berada dalam kondisi yang sangat mengurangi umur normal.

Ada seluruh cabang ilmu pengetahuan yang & # 39; resistensi material & # 39; dan ini adalah tentang bagaimana bahan dapat dibuat untuk hidup panjang dengan sumber daya minimal. Ilmu ini menganalisis stres yang disebabkan oleh berbagai alasan.

Para peneliti menemukan tegangan sisa yang dipertahankan di roda. Ketika roda diproduksi, bahan diproses dengan berbagai cara. Annealing, pembentukan dan beberapa teknik lain meninggalkan bahan dalam tekanan internal. Ini membuatnya rentan dan setelah pemuatan yang cukup, retak termal muncul dan setelah itu material kemungkinan besar akan rusak. Ini dapat dengan cepat menyebabkan kehancuran totalnya.

Ketika kita mengatakan tegangan sisa, kita merujuk ke semua tegangan yang tersisa setelah objek diproses dan kemudian dilepaskan dari semua beban.

Setelah beberapa penemuan lebih lanjut, para ilmuwan menemukan bahwa bahan itu retak karena kelelahan. Itu adalah konsekuensi dari fraksi yang disebabkan oleh rem. Retak termal ditemukan pada as roda.

Rencana ketahanan material sebenarnya adalah tentang menghitung tegangan sisa yang dihasilkan selama produksi dan tegangan yang disebabkan selama perawatan roda. Yang kedua dapat dilakukan dengan mengatur variabel matematika dalam formula yang benar untuk melihat bagaimana bahan tersebut rusak selama proses. Ini akan membantu kami memilih bahan yang tepat untuk waktu yang kami butuhkan sebelum produk menjadi tidak dapat digunakan.

Untuk melihat bagaimana kita dapat mengelola stres yang tersisa, kita harus benar-benar memahami proses produksi.

roda dalam bentuk yang tepat, proses multi-langkah digunakan. Ini tentang menciptakan bentuk produk yang inovatif. Tegangan sisa harus dilepaskan. Ini terjadi ketika suhu tinggi diterapkan. Ketika kita melakukan itu, partikel-partikel material mulai bergerak lebih cepat dan mengatur kembali dengan cara yang lebih baik. Biasanya suhu yang digunakan adalah sekitar 871 ° C. Setelah bagian dipanaskan, didinginkan dengan semprotan air. Ini membantu untuk mendapatkan struktur mikro material yang benar.

Untuk kesimpulan pada penelitian, kita harus menunjukkan bahwa kemudian ada cara untuk mensimulasikan layanan dan memeriksa bagaimana roda akan merespon, sehingga percobaan dapat dilakukan dengan mudah dan produk yang lebih baik yang akan mentoleransi lebih banyak dan mungkin tidak akan muncul.

Kriteria untuk roda adalah ukurannya. Mekanika sederhana dapat memberi tahu Anda bahwa itu adalah salah satu hal terpenting tentang roda, karena ukurannya terkait dengan kecepatan. Bayangkan sebuah sepeda dengan roda kecil dan kemudian sepeda besar. Yang dengan roda lebih besar akan bergerak lebih cepat karena satu putaran roda akan menempuh jarak yang lebih jauh. Hal yang sama berlaku untuk mobil.

Saat mengambil roda, Anda perlu tahu bahwa mobil yang berbeda memiliki suspensi yang berbeda dan Anda harus memastikan roda tersebut baik untuk mobil Anda. Anda dapat melihat spesifikasi roda untuk melindungi diri Anda dari kesalahan. Dalam Aksesori Suku Cadang Mobil Anda melihat roda yang berbeda dengan dimensi yang berbeda dan ini pasti akan membantu Anda dengan pilihan Anda. Roda adalah bagian dari mobil yang merespons jalan dan membuatnya bergerak, jadi Anda harus sangat berhati-hati saat mengambilnya.



Source by Kalin Staikov

Bookmark the permalink.

Comments are closed.